Tuesday, January 15, 2013

CARA MEMASANG LAGU DI BLOG


Dalam postingan ke empat ini saya akan memberikan bagai mana cara memasang lagu di blog, banyak sekali tutorial tutorial ini. Dalam memasang widget ini (lagu di blog) memang ada beberapa kelebihan dan kekurangan, itu semua dapat dilihat dare ke stabilan koneksi yang anda gunakan. untuk anda yang ingin meneruskan cara memasang lagu ini silahkan ikuti pengendali blog memberi langkah langkahnya dengan mudah dan singkat.

 yang harus anda lakukan pertama adalah mengunjungi website scmplayer.net, kemudian pada tab Choose Skin, Silahkan pilih anda ingin tampilan yang seperti apa yang igin anda tampilkan di blog anda semua.

Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

Lalu klik pada tab Edit Playlist, disini ada dua pilihan yaitu dengan memasukan url lagu yang di pasang manual(Manual Playlist). Atau dari playlist akun youtube(RSS Podcast) anda. gunakan saja pilihan pertama "Manual Playlist".

Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

bila anda sudah selesai memilih skin silahkan anda klik pada bagian Tab Edit Playlist. Pada baigian ini biasanya ada dua pilihan yaitu menggunakan atau memasukan URL lagu yang akan anda pasang secara manual . atau dari youtube akun. anda. sebaiknya anda gunakan saja pada pilihan yang pertama yakni manual playlist.


coba perhatikan yang saya lingkari merah pada gambar yang ada, disitu terdapat contoh, musik atau lagu yang anda inginkan, untuk langkah ini silahkan anda masukk ke situs yang menyediakan lagu yang bisa anda upload mandiri, ataupun dengan search di pencarian youtube, dimana ini me untuk megambil url videonya yang akan ditampilkan di blog(Bukan menampilkan gambar video, tapi hanya menampilkan atau mengeluarkan suara nya saja.)

Setelah ini anda bisa mengklik pada tab configure settings untuk anda dapat mengatur lagu yang sudah anda pilih tadi dan silahkan atur dengan selera anda masing masing,

Cara Memasang Lagu Di Blog
Klik Untuk Memperbesar



Setelah itu klik tombol Done, lalu copy script yang diberikan.

Cara Mudah Memasang Lagu Di Blog

Langkah terakhir, masuk ke akun blogger anda pilih tata letak. Kemudian klik tambah gadget pilih gadget HTML/Javascript. Lalu paste kan script tadi. klik Simpan.

3 comments:

Artikel yg menarik, thanks untuk infonya
Terima asih atas infromasi yang sdah disampaikan sangat menarik sekali gan !
ditunggu ja kunjungan bailknya
Obat Tradisional Diabetes Melitus
Obat Penyempitan Pembuluh Darah

This comment has been removed by the author.

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment